Kesepakatan pertemuan organisasi Montreal

Kesepakatan Pertemuan Organisasi Montreal

Kesepakatan Pertemuan Organisasi Montreal – Pertemuan biasanya di lakukan antar dua belah pihak Negara atau organisasi yang di dalamnya terdiri dari beberapa perwakilan Negara-negara. Mereka mempunyai tujuan yang sama yang harus di capai dalam pemerintahan Negara mereka. Dalam mengadakan sebuah pertemuan organisasi biasanya akan ada kepentingan bisnis yang harus di capai serta membentuk relasi baru dengan Negara lain yang turut ikut pertemuan tersebut. Dalam sebuah pertemuan biasanya juga diadakan sesi wawancara atau konsultasi yang baik dari dua arah yaitu dari pihak pemerintah Negara yang mengadakan pertemuan dan dari pihak swasta yang terkait dengan pertemuan tersebut. Pemerintah akan memberikan informasi terkait dengan kepetingan bisnis yang akan di capai dan bisa di tangkap sebagai peluang bagi pihak swasta yang ikut.

Selanjutnya pihak swasta dan pemangku kepentingan lainnya bisa mengajukan pendapat mereka tentang kepentingan bisnis tersebut. Informasi yang diberikan bersifat transparan dan sisitematis jadi tidak ada unsur rahasia dan memang bersifat untuk public yang terkait. Bersifat sistematis itu mengartikan bahwa informasi yang tersedia mekanisme yang tersedia dari keseluruhan proses , mulai dari penyampaian atau sosialisasi informasi dan mengumpulkan pendapat serta pandangan untuk memberikan umpan balik yang baik dan tindak lanjut yang nyata. Informasi yang di berikan juga harus mempunyai kesinambungan yang baik dan terstruktur antara pemerintah dengan pihak swasta dan pemangku kepentingan lainnya.

Tujuan yang ingin dicapai dalam pertemuan antara anggota dengan anggota lainnya adalah mengumpulkan informasi permainan judi bola secara tepat dan akurat, maksudnya tepat dan akurat adalah informasi yang ada bukanlah informasi kadarluasa yang sudah termakan waktu, membangun kepercayaan dan hubungan erat antar Negara anggota organisasi dan membangun rasa saling pengertian yang nantinya akan berlangsung antara pemerintah dan pihak swasta yang terkait dengan project terkait.

Pada akhirnya akan terjadinya kesinambungan yang harmonis dan saling mendukung satu sama lain untuk membangun kesejahteraan dan pemerataan ekonomi yang baik pada suatu Negara yang menjadi anggota organisasi. Perwakilan Negara yang terkait akhirnya akan merumuskan posisi yang tepat dan kokoh untuk negara demi keuntungan yang harus ada sebagai dampak dari perundingan tersebut. Sejauh ini Indonesia sudah banyak berunding dengan bebrapa Negara-negara sahabat yang akhirnya mendapatkan sebuah keuntungan yang berdampak pada pemerataan kesejahteraan dan ekonomi yang ada. Langkah akhir yang harus diambil dari sebuah pertemuan dan pengambilan kesepakatan adalah penerapan langsung pada sector ekonomi di Negara tersebut. Misalkan menerapkannya pada lapisan masyarakat kelas menengah kebawah , mereka yang ada di pasar tradisional harus dikembangkan menjadi masyarakat yang lebih maju dan berani mengambil langkah yang nyata untuk peningkatan ekonomi keluarga mereka dan masyarakat sekitar yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!