Konvensi Internasioanal Montreal

Konvensi Internasioanal Montreal

Konvensi Internasioanal Montreal – Menjaga hubungan baik dengan Negara luar perlu dilakukan demi kelancaran hubungan diplomatic antara kedua belah pihak Negara. Diplomasi tersebut biasanya dilakukan oleh pihak-pihak perwakilan Negara, mereka akan melakukan kunjungan ke Negara Negara sahabat dan menawarkan kesepakatan yang menguntungkan ke dua belah pihak. Menjaga hubungan baik terhadap ke dua belah pihak Negara juga bukanlah hal yang mudah, perlu sering mengadakan komunikasi itulah penting adanya mentri hubungan internasional pada suatu Negara. Pertemuan-pertemuan politik juga sering di lakukan dan Negara yang berdaulat harus dating agar selalu memahami keadaan Negara sahabat dan keadaan internasional saat ini , apa yang menjadi kebutuhan Negara internasional dan apa yang bisa kita penuhi sebagai Negara yang mempunyai kemerdekaan.

Beberapa konvensi internasioanl sering dilakukan di Indonesia terutama di bali, bandung, atau Jakarta bukan tanpa alasan kota tersebut mendapatkan kesempatan menjadi tempat konvensi internasional, jika menurut kata pepatah adalah sambil menyelam minum air, sambil mengikuti rapat konvensi Indonesia juga turut mempromosikan keindahan alam Indonesia yang sudah terkenal di kota-kota tersebut. Konvensi tersebut bisa dijadikan agenda tahunan dan bisa saja menjadi acara dua tahun sekali. sebuah konvensi juga bisa menjadi peluang bagi sebuah Negara menawarkan sebuah kesepakatan baru bagi kepada Negara sahabat lalu dilanjutkan pada dengan komunikasi tertutup antar dua belah pihak saja. Konvensi memberikan peluang banyak dan mencari relasi baru untuk membangun sebuah kerja sama baru pula.

Konvensi Internasioanal Montreal

Salah satu knvensi yang pernah di datangi Indonesia adalah pertemuan organisasi marketing yang dilangsungkan di montreal. Konvensi montreal sendiri diadakan untuk penyatuan aturan-aturan tertentu untuk pengangkutan mancanegara lewat udara. Diketahui pada tanggal 28 mei 19999 kesepakatan itu ditanda tangani namun berlaku secara efektif pada tanggal 4 november 2003. Konvensi ini membahas perihal korban kecelakaan. Namun di monthena juga pernah adanya pertemuan membahas asosiasi marketing, mereka mempunyai misi destinasi internasioanl untuk memberdayakan anggotanya sehinga tujuan mereka bisa tercapai dan menjadi pribadi yang unggul di Negara-negara mereka sendiri.

Destinasi internasional adalah organisasi professional yang mewakili organisasi dan biro tujuan serta pengunjung di seluruh dunia. Sebagai sumber daya terbesar di dunia untuk organisasi tujuan resmi. Destinasi internasional mewakili lebih dari 6.500 profesional dari 575 organisasi tujuan di seluruh dunia. Mereka menyediakan anggota profesioanl mitra industry, siswa dan pendidikan dengan penelitan pendidikan advokasi dan komunitas. Sebagai sumber daya terebsar di dunia untuk organisasi tujuan resmi, destinasi internasional mewakili lebih dari 6.000 profesional dari organisasi tujuan di seluruh dunia. Mereka memberikan tenaga professional , mitra industry, siswa dan pendidikan dengan begitu peluang jaringan dan manfaat pemasaran akan terbentuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *